Wednesday, November 6, 2013

Quote Refrain

Kumpulan Quote Refrain

"Bahkan saat dunia berputar dan berubah,kenangan yang tercetak pada lembaran foto itu tidak pernah berubah."

Cinta itu gak memiliki, semua orang bebas untuk merasakannya, menyimpannya."

Kadang kita harus berani memilih dan mempertahankan apa yang kita inginkan

“Tidak ada persahabatan yg sempurna di dunia ini. yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.”

“Karena cinta tidak ingin bertahan dalam hati dua orang yang tidak menginginkan hal yang sama. Karena jika salah satunya tidak memiliki ruang yang cukup untuk cinta, maka cinta itu akan beranjak pergi.”

“Persahabatan itu gak memilih. Persahabatan bukan didasari oleh gender, usia, motif, atau apapun itu. Persahabatan yang tulus gak harus punya alasan.”

Jatuh cinta itu akan dihadapkan sama 2 kemungkinan. Berani jujur atau berani melihat dia bersama orang lain

When you take a potograph of someone, you take a portrait of their soul

A blessing for most people, curse for her

seperti kata orang, penolakan berarti pengajaran yang lebih kukuh

Secret admire ketika cinta pada cinta rahasiamu!

" Aku suka konsep fotografi--seakan-akan momen yang ditangkap lensa akan tetap disana untuk selama-lamanya."

" Gue bukannya sinis, tapi prinsipil. Gue gak suka orang yang pura-pura, dan gue terbiasa ngomong apa adanya ke semua orang. Kadang, itu disalahkan sebagai sarkastis."

" Kalau kamu datang, seenggaknya aku akan lebih terpacu untuk menang."

" Cinta itu memiliki, Nat. Semua orang bebas merasakannya. Menyimpannya. Tapi, kalau kamu terlalu takut untuk mengakuinya, selamanya kamu akan terperangkap di dalamnya."

"waktu itu aku marah, karena tempat ini adalah tempat kita berdua. Mungkin egois kalau aku ngomong begitu, tapi entah kenapa aku nggak senang kalau ada orang lain yang duduk disini selain aku"

" Di dunia gak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama. Yang ada juga nafsu atau suka pada pandangan pertama. Yang lalu disalahartikan sebagai cinta."

''Membuat pilihan diantara dua pilihan yang berat bukan berarti harus meninggalkan salah satu''

''Orang dewasa kadang egois. Mereka selalu bebas ngelakuin apa aja yang mereka suka, tanpa mikir perasaan orang lain''

''Kita gak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk menyukai kita. Yang bisa kita lakukan cuma merelakan, berharap supaya dia bahagia''

''Nggak banyak orang yang seratus persen yakin sama diri mereka sendiri. Justru orang-orang yang serius mikirin itulah yang benar-benar dewasa''

''Cita-cita adalah sebuah obsesi dan sesuatu yang menjadi penuntun hidup''

''Life's all about choices. Kita tidak akan tahu jika kita tidak menuruti kata hati''

'Manusia bisa menua, tempat bisa berubah, kita bisa melupakan. Karena itulah kamera digunakan, untuk merekam hal-hal yang tidak dapat diingat manusia dengan sempurna''

''Segala sesuatu tentang hidup adalah sebuah pilihan''

1 comment: